Porprov Riau X Kuansing 2022, PS Pelalawan Bantai PS Siak 6-2, Kamis 17 November 2022

Porprov Riau X Kuansing 2022,  PS Pelalawan Bantai PS Siak 6-2

Jumat, 18 November 2022 - 10:36:07 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING,CATATANRIAU.COM | Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Riau X 2022 Kuantan Singingi (Kuansing) Kamis, 17/11/2022  jam 13.45 di lapangan Remaja Masjid Kenegerian Kari Desa Pintu Gobang Kecamatan Kuantan Tengah.  Pertandingan Cabang Olahraga (Cabor)  Sepakbola,  Tim PS Pelalawan VS  PS Siak Porprov Riau X di Kabupaten Kuantan Singingi Kamis,17/11/2022 bermain jam 13.45 di lapangan Remaja Masjid Kenegerian Kari desa Pintu Gobang Kecamatan Kuantan Tengah.

Laga ketiga bagi kedua tim ajang Porprov Riau X di Kabupaten Kuansing itu, PS Pelalawan bantai PS Siak 6- 2. Enam gol Pelalawan tercipta 3 gol melalui Febri Ananda Saputra, tiga gol lainnya dari Roy Jordi, Setiawan D,A dan Apriansyah
Sedangkan dua gol dari Siak M.Dhiva Papel Savida dan  Imam Harimanjaya

Penampilan PS Pelalawan VS PS Siak di babak pertama bermain Imbang 2-2, . Namun makin berbahaya di babak kedua. Pola serangan Pelalawan lebih terarah untuk menusuk jantung pertahanan Siak, hingga tercipta 4 gol ke gawang Siak.

Sementara tim Siak juga berusaha untuk mengejar ketertinggalan dengan mencoba bermain yang kuat untuk finishing dari umpan crossing, sehingga banyak (bola mati) tapi dia tidak bisa dimanfaatkan. Justru satu pemain Siak mendapatkan kartu merah.

Hingga tambahan waktu babak kedua pertandingan skor 6-2 untuk keunggulan Pelalawan. Tidak ada perubahan skor di menit-menit akhir laga. Dengan keunggulan itu Pelalawan berhak menjadi pemenang dalam pertandingan ini, Dan menjadi runner up grop B yang diisi Inhu, Pelalawan, Rohul dan Siak.

Susunan pemain Pelalawan
Formasi permainan Pelalawan (4-4-2) nama pemain Farhan (GK) Hendy, Veri Irawan, Irul Subastian, M.Febri Arianto, Noven Andrianto, Wiran Herman Alexi, Edo Candra, Roy Jordi, Setiawan Dwi Anggara, Perdi Ananda Syaputra.

Susunan Pemain Siak
Farmasi Permaian Siak (4-3-3) Dedi Pramana Putra, Haprizal, Wahyu Hidayat, Peri Padli, M.Dhiva Papel Savida, Wanda Maulana Aditya, M.Rizan, M Ripaldi, Robi Kurniawan, Risko Arian, Imam Harimanjaya.  EP



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex